SYALOM

Selamat Datang Di Blog Saya, Semoga Bermanfaat Bagi Anda, GBU

Senin, 07 November 2011

Menulis (CONTOH) Surat Sakit untuk Kesekolah


Anda binggung Menulis surat sakit adik, kakak, saudara, atau anak  kepada sekolahanya. Jangan kauatir anda tinggal mengganti huruf yang diberi warna, Dan Bagi Pelajar yang menggunakan surat sakit ini supaya bolos sekolah, Saya anjurkan  jangan mencobanya sebab guru lebih Pintar dari muridnya, ilmu itu MAHAL dan PENYESALAN AKAN DATANG TERLAMBAT, Ok mamen
kita langsung ke Masalah utama, CONTOH SBB:







                                                                         Medan, 07 November 2011                       




Kepada Yth,
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-1                               
di
SMA RAKSANA 1 & 2 Medan

Assalamu’alaikum Wr. Wb. (dipakai atau tidak ga masalah)
Dengan hormat,
Dengan ini kami orang tua(wali) murid dari :
Nama   : UCOK SIREGAR
Siswa   : Kelas X-1
memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa dikarenakan sakit. Oleh karena itu, Dengan surat ini Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-1 memberikan izin selama 2 hari sesuai dengan anjuran  dokter yang mengharuskan istirahat total selama 2 hari. 
           
Demikian surat izin ini saya perbuat, atas pemberian izin Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-1 saya ucapkan terima kasih. 

Assalamu’alaikum Wr. Wb. (dipakai atau tidak ga masalah)


                                                                                                                                    Hormat Saya,

                                                                                                                                      T.tangan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar